Your Shopping Cart
Total Items:
SubTotal:
Tax Cost:
Shipping Cost:
Final Total:

Illum oleh Pootermobile adalah tema baru yang menyegarkan untuk tampilan BlackBerry Anda

Illum oleh Pootermobile adalah tema baru yang menyegarkan untuk tampilan BlackBerry Anda
Sekarang itu tidak mengherankan bahwa saya benar-benar memuja tema dan semua cara inventif pengembang memanipulasi desain saham untuk menciptakan karya seni mereka sendiri. Salah satu pengembang populer seperti, The World of Pootermobile, memiliki reputasi yang solid untuk merilis desain tajam dan hidup. Sementara mereka telah relatif tenang beberapa bulan terakhir bekerja pada aplikasi sendiri BB10 dengan Kisai Labs (dan tema bebas mereka), tidak diragukan lagi fans mereka menderita penarikan menunggu untuk rancangan lainnya yang premium. Itulah sebabnya Pootermobile Illum baru ini merilis, sebuah konsep baru yang bersih, segar, dan tentu saja salah satu untuk mengangkat orang-blues musim dingin ..



Illum, seperti namanya, mencerahkan tampilan Anda untuk memberikan BlackBerry Anda tampilan baru dengan hanya sedikit modifikasi ke default OS 6/7 UI. Hal ini tidak hanya menawarkan keseimbangan sempurna dari kustomisasi dan fungsi (tidak ada lag atau menguras baterai) tetapi semua ikon Anda tetap terlihat dalam folder.





Jika kita breakdown layar awal hal pertama yang menarik mata Anda adalah banner kulit seperti gasing yang menunjukkan dari waktu, tanggal dan operator. Gaya mungkin sederhana tapi mudah untuk membaca dan memiliki simetri yang bagus di seluruh. Ada slot cuaca khusus mini di kiri atas (aplikasi Slot # 19), percikan kustom besar untuk indikator pesan baru, dan ikon bulat rumit rinci. Sementara beberapa mungkin lebih suka ikon default, ada sesuatu tentang satu set baru itu membuat atau menghancurkan tema bagi saya. Yang ini khusus dirancang oleh Jennifer Janosi dan benar-benar membuat pop tema.

Akhirnya, Illum adalah wallpaper ramah, meskipun saya menikmati latar belakang default, dan fitur media player berkulit putih. Saya suka melihat pengembang bergabung untuk menciptakan desain inovatif yang bahkan mereka yang jarang berubah off saham akan menikmati.

Illum tersedia di Dunia BlackBerry untuk $ 1,99. Hal ini kompatibel dengan BlackBerry 9350/60/70, 9650, 9700/80/88/90, 9800/10/50/60, dan 9900/30/81 dan hanya bisa berjalan di OS 6 dan lebih tinggi.





Add to Cart More Info

0 komentar:

Posting Komentar